Kartu Skor Vendor Perangkat Keras Jaringan Optik IHS Markit 2018 – KutipanIHS Markit baru-baru ini menerbitkan laporan Kartu Skor Vendor Perangkat Keras Jaringan Optik Tahunan, yang menilai vendor peralatan jaringan optik teratas dalam kriteria IHS Markit menggunakan data dan metrik yang konkret. Kriteria ini mencakup umpan balik langsung dari pembeli, pangsa pasar vendor, momentum pangsa pasar, keuangan, pengenalan merek, reputasi untuk inovasi, dan tolok ukur lainnya.
 
Menurut IHS Markit, pendekatan mereka dirancang untuk menyisihkan subjektivitas dan memastikan vendor dinilai dengan benar dan sepatutnya.

10 vendor yang ditinjau dalam Kartu Skor tahun ini dipilih karena mereka adalah produsen dengan pendapatan teratas untuk peralatan jaringan optik. Setiap perusahaan dinilai dalam dua kategori: Keberadaan Pasar dan Momentum Pasar. Kemudian perusahaan diklasifikasikan sebagai Pemimpin, Mapan, atau Penantang, bergantung pada skor keseluruhan mereka.

Sebagai peringkat #1 dalam momentum pasar dan vendor #2 dalam keberadaan pasar, Ciena memperoleh keseluruhan skor gabungan tertinggi pada 2017 dan sekali lagi berhasil memenangkan kategori Pemimpin (lihat bagan di bawah ini untuk detail selengkapnya).  Kami bekerja bersama IHS Market untuk menawarkan kutipan gratis dari laporan, yang menyertakan analisis kartu skor yang mendetail dan menjelaskan metodologi penilaian.

Grafik lanskap kepemimpinan optik penyedia layanan

Menurut IHS Markit, hasil terbaik Ciena dalam bidang momentum pasar berasal dari investasi berkelanjutan dalam teknologi inti dan dalam peningkatan dan pengembangan portofolio. Karenanya, pelanggan terus menganggap Ciena sebagai perusahaan teratas dalam inovasi teknologi.

Selain itu, laporan menunjukkan bahwa Ciena menghasilkan perolehan pangsa pasar di atas rata-rata pada 2017, dengan gabungan portofolio penjualan yang ditimbang di area perkembangan mencakup pengiriman optik paket, DCI, dan 100G+ port.

Di bidang keberadaan pasar, Ciena adalah penyedia kedua terbesar peralatan optik pada 2017 dengan 14% pangsa pasar dan memperoleh skor tertinggi dalam dua area terkait dalam studi persepsi pelanggan 2017 IHS Markit: layanan dan produk serta keandalan produk.

Ingin melihat hasil survei selengkapnya? Klik di sini untuk melihat kutipan gratis dari laporan selengkapnya.